oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Sambang Kunjung Ke Rumah Kebun Warga

ENREKANG, Kicaunews.com — Dengan berkunjung dan bertemu dengan masyarakat di desa binaan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, niscaya bhabinkamtibmas akan semakin dekat dan di sayang oleh warga didesa binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Mendatte Polsek Anggeraja Polres Enrekang Brigpol Arsan melaksanakan kunjungan ke rumah kebun warga di Dusun Bamba Puang Desa Mendatte Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Senin (15/6/2020)

Dalam kesempatan ini bhabin menyampaikan” agar berhati – hati dalam menjual hasil panen kepada tengkulak, dan selalu memakai bukti pembayaran (kwitansi) dalam melaksanakan transaksi untuk mengindari hal – hal yang tidak diingikan “. ungkap Bhabinkamtibmas

Masyarakat menyambut baik kunjungan dari bhabin ” Trimakasih pak bhabin dengan bapak datang ke desa kami, kami merasa semakin dekat dengan bapak dan kami merasa di perhatikan dengan pembinaan yang bapak bhabin lakukan “. ungkap masyarakat

Dalam kesempatan yang berbeda bapak Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., mengatakan “bhabinkamtibmas harus selalu turun ke desa sehingga warga binaannya selalu merasa terayomi dan tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan desanya “, ungkap Kapolsek.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru