oleh

Bakti Brimob Untuk Masyarakat, Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Sosialisasikan Panduan Protokol Kesehatan

Cianjur,kicaunews.com – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Cianjur anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor dipimpin oleh Briptu Ade Fauzi melaksanakan giat patroli penempelan pemplet panduan protokol kesehatan guna menangani pencegahan penularan Covid-19.

Kegiatan sebagai salah satu bentuk kepedulian Brimob Jabar terhadap masyarakat dalam menangani dan memerangi penularan Covid-19 dengan memberikan himbauan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Adapun sasaran penempelan panduan protokol kesehatan kali ini bertempat di pekerja Informal dan UMKM profesi usaha pedagang toko kelontong yang bertempat di wilayah Kec. Pacet.

Dengan adanya penempelan pamplet protokol kesehatan yang dilakukan oleh Brimob Jabar dapat meminimalisir terjangkit oleh Virus Corona dan juga masyarakat dapat lebih mengerti dan paham serta mematuhi segala imbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru