oleh

Bakti Brimob Jabar, anggota Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor, Amankan Pelaksanaan Rapid Test Bagi Pekerja Proyek PT. SUMMARECON Bandung

Bandung,kicaunews.com – Rapid test yang sedang digalakan oleh pemerintahan sebagai langkah awal untuk mengetahui seseorang terpapar virus atau tidak ini banyak di gunakan oleh Instansi pemerintah maupun perorangan guna memastikan apakah benar – benar aman atau tidak dari Virus Corona atau yang biasa dibilang Covid 19.

Seperti yang dilakukan PT. Summarecon kepada karyawan proyek yang akan mengerjakan pembangunan di kawasan tersebut patut di acungi jempol, dalam rangka meminimalisir penyebaran Virus Corona di lingkungan perumahan Summarecon Management mengadakan Rapid test kepada pegawainya agar benar – benar steril dan aman bagi yang memasuki lingkungan perumahan.

Bripka Eko Daryanto menuturkan “Rapid test ini diadakan selama 3 hari dan beberapa gelombang, kami anggota Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor sesuai petunjuk dari management untuk melaksanakan pengamanan dan menjaga ketertiban selama pelaksanaan Rapid test dan memastikan bahwa pegawai proyek mengikuti giat tersebut” Tuturnya.

Dalam pelaksanaan Rapid test yang di gelar di Gedung yang dikhususkan untuk melakukan pengecekan seluruh karyawan maupun pekerja proyek di Summarecon yang akan memasuki lingkungan perumahan guna memastikan seluruh karyawan dalam keadaan sehat dan mendukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah untuk menerapkan Protokoler Kesehatan ditengah Pandemi.

“Kami mendukung langkah yang dilakukan Management Sumarecon dalam meminimalisir penyebaran Virus Corona saat ini, dan akan kami kawal pelaksanaannya, semoga giat seperti ini bisa dijadikan contoh oleh perusahaan lain, sebagai upaya meminimalisir penyebaran Covid 19 agar tidak terus menyebar luas” Pungkas Bripka Eko.***

Korwil Jabar

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru