oleh

27 Anggota PPS Kecamatan Terisi Indramayu Resmi Dilantik Sekaligus Pengambilan Sumpah

Indramayu, Kicaunews.com – Sebanyak 27 angggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Terisi menggelar pelantikan sekaligus pengambilan sumpah yang dilaksanakan KPU Kabupaten Indramayu untuk Pilkada Serentak Tahun 2020 di Aula Balai Desa Jatimulya Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu Senin (15/06/2020).

Plt Camat Terisi menyampaikan selamat buat anggota PPS se Kecamatan Terisi”selamat bekerja harapan kami agar amanah, bekerjalah jujur dan adil jangan sempat ada polemik di kecamatan ini, mari bersama-sama kita jaga nama baik kecamatan ini, sekali lagi selamat buat anggota PPS yang baru di lantik”, ungkapnya.

Sementara itu Ketua PPK Kecamatan Terisi Nanang Nurhaen Dalam sambutanya,Dengan memanjatkan Puji Dan syukur ke hadiran tuhan yang maha esa/ pada Hari ini senin Tagal 15 juni 2020/saya ketua komisi Pemilhan umum Kabupaten Indramayu/ melantik sodara/ sebagai panitia pemumutan suara pemilihaan Bupati Dan wakli Bupati 2020 berdasarkan surat keputusan komisian pemilihaan umum Kabupaten Indramayu Nomor :193-223/PP.04.2-Kpt/3213/KPU-KAB/Vl/2020 Tinggal 15 juni 2020. Saya percaya /bahwa sodara/akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya /sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku /dengan penuh rasa tanggung jawab, semoga tuhan yang maha esa/selalu memberikan rahmat kepada kita/amiinn.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah di hadiri Komisioner KPU Indramayu, Panwascam Kecamatan Terisi, PPK kecamatan Terisi, dan PPS seluruh Kecamatan Terisi.Serta Muspika Terisi,dan Kepala desa Jatimulya Serta perangkatnya. (Bud)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru