oleh

Wujud Bakti Brimob Jabar, Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor, Semprotkan Disinfektan Di Desa Sayang

Jatinangor,kicaunews.com – Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang semakin mewabah di berbagai wilayah Indonesia khususnya Jawa Barat, jajaran Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor secara rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat – tempat umum yang sering di kunjungi warga. Minggu (14/6/2020).

Kali ini, Bripka Asep Setiawan, S.H., Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang memimpin penyemprotan disinfektan tersebut bersama tiga orang rekan lainnya ke beberapa rumah warga yang ada di sekitar Desa Sayang, Kecamatan Jatinangor Kab. Sumedang.

Tujuan dari dilaksanakannya penyemprotan disinsfektan tersebut selain sebagai upaya pencegahan juga untuk memberikan rasa aman dari wabah virus Covid-19 kepada masyarakat sekitar dalam melakukan aktifitasnya sehari – hari.

“Kegiatan penyemprota ini dilaksanakan sebagai upaya melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di lingkungan sekitar agar masyarakat merasa aman dalam aktifitasnya sehari – hari” ujar Bripka Asep.

Pada akhir kegiatan, Ibu Otih salah satu warga Desa Sayang sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar tersebut, beliau mengucapkan terima kasih kepada anggota yang melaksanakan kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Brimob yang telah bekerja keras untuk melindungi masyarakat dari penyebaran virus Covid-19, semoga Bapak – bapak Brimob sehat selalu dalam setiap pelaksanaan tugas”, ucap Ibu Otih kepada anggota.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor IPTU Yadi Kusmayadi, A.H., mengatakan, “Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut memang menjadi program tetap Polri dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan akan dilakukan setiap hari oleh jajaran Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor sebagai upaya untuk memutus penyebaran wabah virus Covid-19”.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru