oleh

Unit Patroli Polsek Aiptu Yadi Kontrol Pos Ronda

Karawang, Kicaunews.com – Kegiatan Unit Patroli Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Yadi Heryana, melakukan kontrol ronda dan sosialisasi Pencegahan penyebaran Covid 19 dengan membentuk kampung Tangguh Covid 19 di Lingkungannya.

Kegiatan dilakukan hari Minggu tanggal 14 Juni 2020 sekira pukul 11.00 wib. DiKp. Selang I Ds. Ciwaringin kec. Lemahabang.

Unit Bhabinkamtibmas Polsek Lemahabang melakukan sosialisasi dan mengajak warga Ciwaringin dan linmas utk membentuk Kampung Tangguh Covid 19 dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran virus corona COVID-19.

Dihimbau agar waspada antisipasi kejadian malam hari, jaga bergantian dan kontrol warga, jagalah kebersihan agar tidak terjadi penularan, pakai masker, jaga jarak, rajin2lah mencuci tangan dengan sabun antiseptik dan pahami maklumat Kapolri untuk menunda segala bentuk kegiatan masyarakat berupa pertunjukan hiburan hajatan dan kegiatan keagamaan yang mengumpulkan masa/orang dalam jumlah banyak.

“Segera melaporkan apabila dilingkungan ada yg baru pulang atau kembali dari luar negeri dan dari luar daerah dan disarankan agar memeriksakan diri ke Dinas Kesehatan terdekat (Puskesmas). Ujar bhabinkamtibmas.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru