oleh

Sosialisasi Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Imbau Warga Yang Kerja Bakti

Sinjai, Kicaunews.com – Dalam rangka mencegah dan memutus Mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai khususnya Kecamatan Sinjai Barat, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Brigadir Ilham Nur, melaksanakan monitoring dan Sambang ke wilayah binaan seperti terlihat Minggu (14/6/2020) di Akses jalan Poros Desa Bontosalama Desa Terasa.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat terutama yang berkaitan dengan pemberlakuan New Normal.

Menjelang diberlakukannya New Normal, diharapkan masyarakat dapat mematuhi anjuran pemerintah dan protokol kesehatan yang telah di tetapkan dan berharap kepada masyarakat agar senantiasa menjaga Kamtibmas serta Kesehatan dan keselamatan di Awal musim Hujan ini.

“Tetap membiasakan pola hidup bersih dan Sehat/ PHBS, Rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, Selalu memakai masker dalam setiap kegiatan terutama berada diluar rumah seperti saat Sekarang ini , Jaga jarak minimal 1 meter bila berada dikerumunan massa”. Tutup Ilham.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru