oleh

Sigap, Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Dibantu Warga Bersihkan Pohon Tumbang Yang Tutupi Jalan

Sinjai, Kicaunews.com – Pohon aren tumbang di Jalan Poros Kasuarang Desa Arabika Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai diakibatkan oleh hujan dan angin kencang, menutupi badan jalan sehingga terjadi kemacetan arus lalu lintas, Sabtu (13/6/2020).

Mendapat informasi tentang hal tersebut, Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH bersama anggota, sigap meluncur ke lokasi pohon tumbang tersebut.

Tiba di lokasi, Kapolsek Sinjai Barat langsung melakukan upaya pembukaan jalur dengan memotong batang pohon yang melintang dijalan, dibantu oleh warga sekitar Tkp.

Dibawah cuaca hujan rintik, sedikit demi sedikit batang pohon tumbang tersebut dipotong menggunakan mesin Chainsaw hingga akhirnya secara keseluruhan bisa digeser ke tepi jalan sehingga kendaraan dapat melintas dan arus lalu lintas kembali lancar.

Pada kesempatan ini Kapolsek Sinjai Barat menghimbau kepada warga sekitar apabila hujan agar selalu meningatkan kewaspadaan, baik warga yang berada di rumah maupun pengguna jalan agar tidak terjadi korban jiwa maupun materil, imbau Kapolsek.

Terima kasih atas bantuan Pihak Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai dan warga setempat sehingga kami pengguna jalan yang ingin ketempat tujuan tidak harus menunggu waktu lama, ucap salah seorang warga yang hendak melintas pada jalan tersebut.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru