oleh

Sambang Dialogis Polsek Tirtajaya

Karawang, Kicaunews.com – Sambang dan Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu H. Mohamad dalam upaya memberikan himbauan Kamtibmas kepada anak2 muda yang sedang nongkrong di dsn. Tangkolo Rt.02/01 desa Srijaya Kec. Tirtajaya Kab. Karawang. Minggu (14/6/2020).

Disampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga dengan tujuan agar meningkatkan kesadaran warga terkait penyebaran covid-19 diwilayahnya, sekaligus upaya antisipasi virus Corona agar masyarakat mematuhi anjuran Pemerintah dgn menjaga kebersihan diri, menjaga pola makan yang sehat dan istirahat serta olahraga yang teratur.

“Tetap jaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pencegahan Covid 19, dan sering mencuci tangan dengan sabun serta tetap tenang dan tidak panik dan apabila ada warga yang meninggal karena virus Covid 19 (Corona) agar tidak ada penolakan pemakaman dari warga sekitar, dan terhadap modus penipuan secara jual beli on line. ujar Aiptu H. Mohamad.

Dihimbau agar anak anak muda yang nongkrong membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing. Kegiatan Berjalan lancar dan kondusif.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru