oleh

Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor, Semprot Disinfektan Di Tempat Menimba Ilmu Merupakan Bakti Brimob Jabar Kepada Masyarakat

Sumedang,kicaunews.com – Berbagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 terus digencarkan oleh berbagai pihak yang memang berkompeten didalamnya, baik oleh Dinas Kesehatan, TNI maupun Polri.

Upaya pencegahan yang dilakukan sudah berbagai macam cara nya, ada yang melakukan patroli sambang, patroli kamtibmas, patroli himbauan ataupun kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan, dan hal tersebut banyak dilakukan secara berkelompok dan secara perorangan.

Menilik ruang lingkup yang lebih kecil disini adalah personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sebuah sekolah TK/PAUD tempat menimba ilmu bagi generasi penerus bangsa yang berlokasi di TK IT Alam Ash-Shofwah Jatinangor Kabupaten Sumedang yang dipimpin oleh Bripka Totoh Sopian.

TK tersebut pada saat ini masih meliburkan anak didiknya sehubungan arahan dari Pemda Sumedang untuk meliburkan sementara kegiatan belajar mengajar dan menggantinya dengan belajar dirumah melalui sekolah Online atau populer dengan sebutan Sekolah Daring.

Penyemprotan yang dilaksanakan menyisir tempat dan sudut yang sering dijadikan arena bermainnya anak-anak karena akan lebih dominan bermain dan dikarenakan ruang kelas dalam keadaan terkunci sehubungan dengan masih belum adanya keputusan dari Dinas Pendidikan Jawa Barat maupun Kabupaten Sumedang untuk memperbolehkan lagi kegiatan belajar mengajar disekolah tersebut.

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon Bripka Totoh menuturkan “sekolah adalah tempat awal mula seseorang meniti masa depannya, ya di TK inilah masa depan setiap orang dimulai, kelak di masa depan mereka akan menjadi penerus bangsa yang sangat membanggakan bangsa Indonesia dengan berjuta prestasinya.” Imbuhnya.

“Guna mendukung proses belajar mengajarnya dan sehubungan sekarang sedang masa pandemi covid 19 maka kami dukung dengan melakukan penyemprotan disini.” Pungkasnya.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru