oleh

Penyaluran BLT-DD Tahap II Desa Lamatti Riawang Dikawal Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai

Sinjai, Kicaunews.com – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Sumber Dana Desa Tahap II bagi warga Desa Lamatti Riawang di serahkan secara simbolis oleh camat  Bulupoddo H. Sofwan Sabirin, S.Sos M.M kepada warga penerima BLT yang bertempat di Aula Kantor Desa Lamatti Riawang Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Sabtu (13/06/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Kepala Desa Lamatti Riawang Hasbi, Babinsa Sertu Suardi, Bhabinkamtibmas Polsek Bululoddo Polres Sinjai Bripka Zubair, Para Kepala Dusun, Ketua  BPD bersama anggota, Tim Relawan Covid-19 Desa Lamatti Riawang.

Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa tersebut di serahkan kepada masyarakat Penerima Manfaat yg terdampak akibat pandemi Covid-19 dengan tujuan untuk meringankan beban Masyarakat sebagai bentuk perhatian Pemerintah ditengah mewabahnya Covid-19.

Adapun jumlah penerima BLT-DD Desa Lamatti Riawang sebanyak 104  KK yang tersebar di 5 Dusun dengan jumlah Uang Tunai yang di serahkan sebesar Rp. 600.000,- yg akan berlanjut hingga tahap ke III sesuai.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru