oleh

Pembangunan Jalan Tembusan Ke TPU Dusun Sukajaya Desa Tanjungjaya Cisaga Dalam Tahap Pengerjaan

CIAMIS, Kicaunews.com – Pembangunan prasarana jalan Kif  Rt16 Dusun Sukajaya Desa Tanjungjaya  Sepanjang 140 m dengan dana sebesar 40 juta telah di terapkan, Sumber dana untuk  pengecoran jalan tersebut dari Bantuan keuangan Kabupaten tahun 2020.

Berdasarkan musyawarah dusun di bale dusun Sukajaya yang di hadiri oleh Ketua Rt, Rw dan tokoh masyarakat bersama Ketua BPD Desa Tanjungjaya program pembangunan jalan tersebut telah dilaksanakan sesuai hasil kesepakatan Musdus.

Kadus Sukajaya Enjang Cahya Somantri dengan terbangunnya jalan tembusan ke tempat pemakaman umum menyampaikan terimaksih banyak kepada seluruh jajaran pemerintah Desa maupun pemerintahan Daerah yang telah mempasilitasi turun nya anggaran untuk membangun daerah, pembangunan jalan ini untuk mempermudah aktivitas warga  alhmdulilah manfaaf nya dapat segera  di rasakan oleh pengguna jalan. Sabtu (13/6/2020).

Masih kata Enjang dengan terbangunya jalan atas nama pemerintahan Desa Tanjungjaya sangat berterimakasih  kepada seluruh warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah dusun Sukajaya atas semua antusias dan kerjasamanya dalam mendukung program pemerintah untuk mewujudkan pembangunan baik di tingkat dusun, maupun di tingkat Desa. Singkatnya (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru