oleh

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Pimpin Anggota Pengamanan Kunjungan Bupati Sinjai ke Posko Covid-19

Sinjai, Kicaunews.com – Bupati Sinjai A.Seto Gadhista Asapa mengunjungi Posko Pencegahan Covid-19 Sinjai Barat yang terletak di Perbatasan Sinjai-Gowa, Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Minggu (14/6/2020) sore.

Kegiatan tersebut mendapat pengamanan dari Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Akp Kasri.

Turut Hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Sinjai Lukman Arsal, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo, Camat Sinjai Barat A.Paris, A.Ks, Anggota DPRD Dapil IV Hj.Nurbaya Toppo, Lurah Tassililu A.Nasrun, S.IP, Kepala Puskesmas Bonto Salama Abidin, S.kep, Ns, Danramil Sinjai Barat. Lettu Inf.M.Tamrin.

Dalam kunjungan Bupati Sinjai yang didampingi beberapa kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai tersebut untuk memantau perkembangan Pencegahan Covid-19 di Kecamatan Sinjai Barat dalam rangka pemberlakuan New Normal menghadapi Covid-19.

Bupati Sinjai mengungkapkan, pemantauan posko terpadu ini dilakukan mengingat status masa tanggap darurat terkait penularan virus Corona (Covid-19) di Bumi Panrita akan berakhir pada 14 juni Hari ini.

Selain itu, untuk melihat kesiapan Pemerintah Kecamatan dan Puskemas setempat dalam menghadapi perubahan pola menuju New Normal yang akan diterapkan nanti setelah status masa tanggap berakhir, tutupnya.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru