oleh

Dalam pencegahan Covid-19, Bakti Brimob Jabar, Ajak Kaum Millenial Gunakan Media Sosial Untuk Hal Yang Positif

Sumedang,kicaunews.com – Berbagai cara yang telah dilakukan oleh pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 belum bisa memberikan hasil yang maksimal.

Dalam hal ini personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor hadir ditengah masyarakat untuk mendukung pemerintah dan mengajak kaum millenial agar selau mematuhi aturan serta kebijakan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Minggu (14/6/2020).

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Asep Saepudin, S.I.K., pada arahannya saat apel gabungan mengatakan “ajak juga kaum millenial untuk ikut aktif dalam menyampaikan himbauan kepada masyarakat, gunakan akun jejaring yang mereka miliki untuk secara aktif dan massiv memberikan himbauan di dunia maya.” Tuturya.

Dengan kecanggihan tekhnologi jaman sekarang, masyarakat akan lebih mudah melihat, mendengar dan membaca apa yang sedang menjadi trending saat ini, terkadang hal yang sebenarnya tidak untuk dipublikasikan malah menjadi perbincangan banyak orang.

Bripda Erry Kurniawan adalah salah satunya, ia mengajak kaum millenial yang sedang nongkrong di Sabusu (Sasana Budaya Sumedang) dimana disana adalah sering dijadikan tempat berkumpul bagi anak muda, terlebih menjelang akhir pekan.

“Adek-adek, mari kita gunakan akun sosial media yang kita miliki untuk bergerak di hal yang positif, dengan secara gencar men-share berbagai himbauan untuk mencegah penyebaran Covid-19, karena media sosial akan sangat cepat menyebar dan akan sangat mudah dicerna oleh masyarakat.” Himbaunya.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru