oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bersinergi Dengan Babinsa Bantu Warga Bangun Mesjid

Sinjai, Kicaunews.com – Membangun hubungan kerjasama dan kekeluargaan dengan warga binaannya ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M.Ridwan Anwar dan Babinsa 03 Sinjai Tengah Sertu Sugiarto. Minggu (14/06/2020)

Kedua Pembina Desa tersebut terjun langsung membantu warga dalam mengerjakan pembangunan mesjid, tepatnya di masjid Al ikhlas Dusun Jira Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai.

Warga sangat antusias dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan gotong royong membangun masjid, Hal senada diutarakan oleh Kepala Dusun Jira Masri yang mengungkapkan ucapan terima kasih kepada kedua Pembina Desa tersebut yang telah ambil bagian dalam pembangunan Masjid Al ikhlas.

Disela kegiatan tersebut Bripka M.Ridwan Anwar juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah wabah virus corona atau Covid-19 dengan menerapkan Social distancing, menggunakan masker, menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menghindari tempat keramaian.

Selain hal tersebut TNI dan Polri juga mengajak masyarakat untuk membantu dalam menjaga dan menciptakan wilayah agar tetap aman dan kondusif, Peran serta masyarakat sangat diharapkan sehingga terjalin hubungan kerjasama dalam memelihara kamtibmas agar tetap kondusif.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru