oleh

Bahas Permasalahan Covid 19, Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Metro Jaya Gelar Rakor dan Evaluasi Kerja

Jakarta, Kicaunews.com – Tingkatkan akan satunya kata dengan perbuatan atas kesinergiannya dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Metro Jaya bersama para Ketua Resort jajarannya menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan evaluasi kerja yang digelar di Sekretariat Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resort Depok yang berada di Jl. Bhinneka Permai Blok.T No.8 Cimanggis, Depok – Jawa Barat, Minggu (14/06/2020) siang.

Rakor tersebut yang langsung dipimpin oleh Ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Metro Jaya , Heru Riyadi, SH, MH dengan didampingi oleh Wakil Ketua H. Agenanda Djatmika, SE, MBA dan dihadiri oleh semua Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Metro Jaya beserta para Ketua Resort jajaran dan Wakasat Binmas Polres Metro Depok membahas masalah persiapan New Normal atau tatanan hidup baru di masa pandemi Covid 19.

”Selain untuk mempererat silahturrahim, dalam Rakor ini kami harap kepada masyarakat khususnya semua Anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang ada diwilayah Daerah Metro Jaya untuk tidak mengekspresikan new normal sebagai bentuk kebebasan. Jaga kesehatan dengan sebaik mungkin serta ikuti semua aturan Pemerintah sesuai protokol kesehatan ” ujar Heru Riyadi

Dalam kesempatan yang sama, Heru Riyadi juga menyampaikan harapannya kepada semua Pengurus Daerah hingga Pengurus Sub Sektor Pokdarkamtibmas Bhayangkara untuk mendukung dan mensupport Polri dan Team Gugus Depan Covid 19 yang ada diwilayahnya masing – masing dalam upaya antisipasi penyebaran Covid 19.

Pantauan Kicau News dilokasi, dalam kegiatan Rakor dan evaluasi kerja yang dilakukan rutin setiap bulannya tersebut, tetap mengedapankan akan protokol kesehatan dengan social distancing, mencuci tangan dengan sabun antiseptic sebelum masuk ruangan, penggunaan masker, dan sebagainya. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru