oleh

TNI – POLRI Dipimpin Kapolsek Kandanghaur Polres Indramayu Buka Dapur Lapangan

Indramayu, Kicaunews.com – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19. TNI-Polri dan unsur Pemerintah Kecamatan Kandanghaur kembali menggelar Posko Dapur Lapangan yang dilaksanakan bertempat di wilayah Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sabtu, (13/06/2020).

Dapur Lapangan yang digelar Polres Indramayu Polda Jabar ini dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, yang di wakili Kapolsek Kandanghaur KOMPOL Wawan Suhendar, SH., di dampingi para PJU Polsek Kandanghaur, dan diikuti oleh Personil Polsek Kandanghaur, Personil Danramil 1616/Kandanghaur, Sat Pol PP Kecamatan Kandanghaur dan Dinas Kesehatan Puskesmas Kecamatan Kandanghaur.

AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, bahwa kegiatan bhakti sosial dapur lapangan dengan mengambil tema “Bersama Rakyat Negara Kuat” merupakan bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19 di Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu, ungkapnya.

“Adapun dalam giat baksos tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Pol PP Kecamatan Kandanghaur memberikan makanan berupa nasi kotak sebanyak 300 (Tiga Ratus) bungkus yang dibagikan kepada masyarakat yang kebetulan saat itu melintas,” terangnya.

Dikatakannya, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kandanghaur yang diwakilkan Sekmat Kandanghaur H. Aladin, Danramil 1616/ Kapten Inf Tama Haryono, sertaKepala Puskemas Kandanghaur H. Supriyadi.

“Sekitar Pukul 12.00 Wib Kegiatan Dapur Lapangan TNI-POLRI dan Pemerintah telah selesai dilaksanakan dapat berjalan aman dan Kondusif.” Singkat IPDA Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru