oleh

Sampe – Fuad Pemimpin Natural Menatap Pembangunan Binjai yang Cemerlang

KICAUNEWS.COM – Lagi lagi kita bertanya tanya siapa calon walikota dan Wakil Walikota Binjai yang mampu memberikan warna baru dalam menunjang pembangun binjai yang cemerlang?

Sudah ada berapa kandidat yang memiliki pasangan diantaranya Juliadi – Amir Hamzah dan Lisa Andriani Lubis – Sapta Bangun, serta yang belum memiliki pasangan Haji Sampe Tuah Ginting ,Suheldi dan Waznal Fuadi.

Publik bertanya tanya siapa pendamping Haji Sampe Tuah Ginting? Setelah ditelusuri dari berbagai sisi dan media sosial muncul pendamping Haji Sampe Tuah Ginting ialah Haji Waznal Fuadi, SH, M.Psi dan juga pasangan Suheldi kami dinilai tepat adalah Ayub Syaiful atau Ustad Abdul Aziz, itu semua tergantung pada Suheldi untuk pilih Ayub atau Ustad Aziz.

Akhirnya publik merasa lega dengan adanya pasangan ideal Haji Sampe Tuah Ginting dan Haji Waznal Fuadi, pasangan ini merupakan pasangan Natural yang dinilai mampu memberikan solusi dalam pembangunan Kota Binjai dalam segala aspek, apalagi memiliki Visi Dan jargon Kerja Sampai Tuntas dengan benahi Binjai Kampung Halaman Kita Bersama.

Memiliki Visi kerja Sampai tuntas dengan tidak muluk muluk dalam menanam pondasi niat utama dalam menuntaskan pembangunan Binjai lebih baik.

Haji Sampe yang merupakan sosok sederhana yang dinilai tidak haus akan jabatan, alasannya saat ini Haji Sampe masih aktif bertugas sebagai Direktur Tindak Pidana Orang dan Harta Benda Di Kejaksaan Agung Republik Indonesia, kalau dilihat sejajar Bintang 2 di TNI dan Polri, kalau pangkat setingkat dengan Mayjend TNI atau Irjen Pol ,apalagi haji sampe sudah senior dan masa pensiunnya masih 3 Tahun lagi.

Kita tahulah gimana jika kalau dibandingkan dengan tingkatan jabatan Haji Sampe itu kalau levelnya sudah Calon Gubernur. Tapi haji sampe kami nilai bukan sosok yang ogah ogahan dan haus jabatan mentang-mentang jabatan tinggi, tapi karena nuraninya terpanggil untuk benahi kampung halamannya yaitu kota binjai.

Baca juga :  Patroli Jalur Kontrol Lokasi Rawan Polsek Cilmaya Polres Karawang

Haji Sampe bertekad memberikan yang terbaik jika diamanahkan masyarakat Binjai menjadi Walikota Binjai 2020-2024 agar kinerja diingat sepanjang masa.

Sosok yang teduh dan komunikatif Haji Waznal Fuadi dinilai tepat mendampingi Haji Sampe Tuah Ginting, sosok humanis yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Kantor Pos Cabang Binjai. Haji Waznal Fuadi dikenal sapaan Bang Fuad rela meninggalkan jabatan sebagai pimpinan Kantor Pos Binjai dan masih aktif bertugas sampai 4 Tahun karena merasa terpanggil memberikan kontribusi yang konstruktif. Bang Fuad dinilai mampu memimpin bersama Haji Sampe karena sudah punya modal bakat memimpin di BUMN yaitu PT POS Indonesia.

Jelas, Bang fuad dinilai tidak haus jabatan dan rela meninggalkan posisi penting beliau di PT.POS Indonesia.
Sosok Haji Sampe dan Bang Fuad dinilai bukan karena tidak ada jabatan lagi di instansi yang mereka jalani saat ini untuk maju sebagai Calon Walikota – Wakil Walikota Binjai pada pilkada Binjai Tahun 2020 tapi karena terpanggil secara hati nurani untuk Kampung Halaman Kota Binjai dengan Rela meninggalkan Posisi Penting di instansi dimana mereka bertugas.

Kami sebagai masyarakat Binjai menaruh perhatian dan kepercayaan kepada pasangan Natural Haji Sampe Tuah Ginting, SH dan Haji Waznal Fuadi, SH, M.Psi untuk pembangunan Binjai lebih baik sesuai dengan semangat KERJA SAMPAI TUNTAS!
Selamat Berjuang!

Penulis :

Cahyo Pratomo
Wakil Ketua DPD KNPI Binjai

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru