oleh

Patroli Jalur Dalam Upaya Mengantisipasi Kejahatan Malam

Karawang, Kicaunews.com – Anggota Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Ajat Sudrajat rutin melaksanakan patroli menjelang dini hari sebagai upaya antisipasi tindak kejahatan.

Dalam Kesempatan tersebut Polsek Tempuran lakukan patroli diPerbatasan Kec. Tempuran dengan Dsn. Turi Barat Ds. Tanjungsari Kec. Cilebar Pedes Kab Karawang, untuk memberikan himbauan maupun Pesan Kamtibmas.

Selain itu personil juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang masih terjaga untuk menggali informasi tentang Kamtibmas sekaligus mengajak warga masyarakat untuk peduli dengan lingkungan masing-masing guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

“Kegiatan ini kita kedepankan untuk pencegahan aksi kejahatan malam hari hingga dini hari saat warga sedang beristirahat tidur lelap,” jelas Aiptu Ajat.

Sementara itu Kapolsek Tempuran AKP Nana Sutisna mengatakan bahwa upaya preventif akan terus dilakukan Polsek Tempuran dengan berbagai kegiatan sambang maupun patroli.

“Peran serta anggota Polri di upayakan Preventif dan persuasif akan dikedepankan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang,” tuturnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru