oleh

Kapolsek Pulau Sembilan Polres Sinjai Hadiri Giat Reses Anggota DPRD Provinsi Sulsel Di Pulau Sembilan

Sinjai, Kicaunews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Sulawesi Selatan dari Partai Gerindra Drs.Muchtar Mappatoba, M.Pd hari ini melakukan Reses / temu konstituen di Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai.

Pertemuan ini merupakan kegiatan temu Konstituen untuk menjaring aspirasi masyarakat secara langsung. Dalam hal ini masyarakat dari Kecamatan pulau 9 yang melibatkan perwakilan dari 4 Desa yang masing-masing Desa sebanyak 30 orang.

Anggota DPRD Propinsi sekaligus politisi Partai Gerindra, Drs Muchtar Mappatoba mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media silaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan Sosialisasi menjelang pemberlakuan program New Normal.

“Pada kesempatan kali ini kami menghimbau agar masyarakat Pulau 9 tetap mengikuti imbauan Pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan, Dimana kita harus tetap menjaga jarak, disiplin menggunakan Masker, dan selalu mencuci tangan setiap kali selesai melakukan aktifitas.” Ujar Drs Muchtar Mappatoba.

Dalam pelaksanaan Reses kali ini dilaksanakan 5 sesi dimana setiap sesi diikuti oleh 30 orang dan ikut hadir dalam acara Reses ini Camat Pulau 9 Syahrul Paesa, S.Pi, Kapolsek Pulau Sembilan Polres Sinjai Ipda Sasmito, SH selaku pihak pengamanan, Staf DPRD Provinsi Sulsel, Masyarakat Kecamatan Pulau 9 berjumlah sekitar 150 orang.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru