oleh

Jelang Dibukanya Operasional Pusat Perbelanjaan Selama Covid 19, Wakil Gubernur DKI Jakarta Kunjungi PIM

Jakarta, Kicaunews.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, M.B.A meninjau kesiapan pembukaan Pondok Indah Mall (PIM), Jl. Raya Metro Pondok Indah, Pondok Pinang – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (13/06/2020) sore.

Hal ini menyusul diizinkannya kembali seluruh pusat perbelanjaan di DKI Jakarta yang selama pandemi Covid 19 ditutup izin operasionalnya, dan akan dibuka kembali izin operasionalnya pada Senin (15/06) mendatang.

Dalam giat tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang didampingi oleh Walikota Administrasi Jakarta Selatan H. Marulloh Matali, Lc, M.Ag memberikan arahan kepada Management PIM untuk selalu tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid 19 saat pembukaan atau beroperasinya kembali mall nanti.

” Kami himbau kepada Management PIM untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, dan pengukur suhu, serta mencatat jumlah pengunjung mall yang masuk maupun keluar ” harap Riza Patria

Pantauan Kicau News dilokasi, dalam kunjungannya tersebut Wakil Gubernur DKI Jakarta yang didampingi oleh Walikota Administrasi Jakarta Selatan, beserta para Pimpinan Tiga Pilar Kebayoran Lama yaitu Drs. H. Aroman, M.Si selaku Camat, Mayor Inf. Iswanto selaku Danramil, dan Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek yang diwakili oleh Kapolsubsektor Pondok Indah IPDA Mulya Natsir, melakukan pengecekan semua fasilitas yang ada di PIM seperti pengecekan Musholla, Lift dan Eskalator, Food Court, dan sebagainya. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru