oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kalipucang Polres Ciamis Bersama Babinsa Melaksanakan Giat Ops Gakplin Pasar Tunggilis Dan Kantor Pos Wilkum Kalipucang

CIAMIS, Kicaunews.com – Anggota Polsek Kalipucang Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan ops gaplin di Pasar Tunggilis dan Kantor Pos Kalipucang Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran Wilkum Polres Ciamis, Jumat pukul 09.00 WIB (12/06/20)

Pelaksanaan giat tersebut di ikuti oleh 4 Personil Kecamatan, 2 Personil Polsek Kalipucang, 5 Personil Koramil Dan 2 Personil Kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut petugas menyampaikan pesan pesan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kalipucang dan saling menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun 2020. Apabila ada hal – hal yang tidak diharapkan agar secepatnya melapor kepada pihak Polsek Kalipucang. Hindari mengirimkan pesan berantai melalui medsos yang belum pasti kebenarannya, abaikan saja pesan tersebut.

Kapolsek Kalipucang Polres Ciamis menyampaikan himbauan Agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan keluarga dan sekitar, budayakan cuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid–19), ujarnya

“Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif”, tandas Kapolsek

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru