oleh

Babinsa Desa Tanjungjaya Koramil 1312 Cisaga Monitoring Penyaluran Bantuan Sembako Dari Provinsi di Dusun Sukajaya

CIAMIS, Kicaunews.com – Bertempat di Bale Dusun Sukajaya Desa Tanjungjaya Cisaga Kabupaten Ciamis telah di laksanakan penyaluran Bantuan sembako dari provinsi untuk untuk wilayah Desa Tanjungjaya, Sabtu (13/6/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut  Sertu Ronzi Babinsa  Desa Tanjungjaya dari Koramil 1312 Cisaga, Dede Sadwa Kepala Tanjungjaya, Kadus Sukajaya, Ketua BPD Desa Tanjungjaya, perwakilan karang Taruna se- Kecamatan Cisaga sdr Sony beserta aaparatur pemerintahan Desa Tanjungjaya Kecamatan Cisaga.

Sebanyak 296 penerima manfaat bantuan sembako dari profinsi yang fi salurkan untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid – 19 di wilayah Desa Tanjungjaya Keamatan Cisaga.

Dalam kesempatan tersebut Kades Tanjungjaya menyampaikan terimakasih banyak kepada pemerintahan pusat maupun Daerah yang telah membantu masyarakat di masa pandemi Covid -19.

Ditempat yang sama Sertu Ronzi Babinsa Desa Tanjungjaya menyampaikan masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan selama pandemik Covid -19 belum berakhir walaupun saat ini telah di terapkan NEW NORMAL akan tetapi kita tetap waspada dan kita dalam melakukan aktivitas agar selalu melibatkan pencipta alam sekitar Allah Swt agar kita dapat terhindar dari wabah Virus Covid -19. Tuturnya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru