oleh

Untuk Menunjang Bakti Brimob Jabar Kepada Masyarakat, Anggota Brimob Binrohtal

Sumedang,kicaunews.com – Manusia sebagai makhluk individu memiliki unsur jasmani dan rohani. Unsur fisik yaitu berupa jasmani (raga) dan unsur psikis berupa rohaninya (jiwa). Sedangkan mental merupakan semua unsur-unsur jiwa termasuk pikiran, emosi, sikap (attitude) dan perasaan yang dalam keseluruhan dan kebulatannya akan menentukan corak laku, cara menghadapi suatu hal yang menekan perasaan.

Sebagai anggota Brimob yang taat dan patuh pada Negara dan pimpinan, selalu mengedepankan Tuhan sang pencipta alam semesta dalam setiap langkah pengabdiannya.

Pembinaan Rohani dan Mental dirasa sangat penting bagi Anggota Polri mengingat tugas Polri yang dirasa sangat berat. tugas Polri yang sangat serba sibuk, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT.

Kegiatan ini rutin dilakukan bertujuan untuk menjadikan personil Brimob selalu bertaqwa kepada Tuhan sehingga kehidupan pribadi personil baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik.

Negara dan pimpinanpun memfasilitasi kebutuhan Rohani anggota Polri dimanapun ditempatkan. Fasilitas tempat ibadah dan jadwal bimbingan Rohani diterapkan pada setiap lingkungan Kantor.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru