oleh

Sebagai Penunjang Bakti Brimob Untuk Masyarakat, Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor Cianjur Terapi Matahari Pagi

Cianjur,kicaunews.com  – Saat ini Indonesia tengah berada di kondisi yang kurang sehat, karena adanya pandemik yang terjadi di seluruh dunia yaitu virus Corona (Covid-19). Tentu banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran dari virus ini, seperti pada umumnya adalah menghindari sentuhan fisik terhadap diri sendiri dan orang lain.

Cara efektif lainnya yang bisa dilakukan adalah dengan berjemur di pagi hari. Manfaatnya, agar tubuh dapat memperoleh vitamin D yang cukup dari sinar UV. Tubuh sangat membutuhkan vitamin D untuk meningkatkan imun tubuh dalam mencegah penyebaran virus yang sedang terjadi saat ini virus Corona.

Untuk meningkatkan imun tubuh personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor melaksanakan berjemur di bawah paparan sinar matahari, yang rutin setiap harinya dilakukan pada pukul 10.00 dengan durasi selama 15 menit.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu Apep Yusup Maolana, S. E dan di ikuti seluruh personil Batalyon B Pelopor Cipanas, yang dilaksanakan di lapangan apel Batalyon B Pelopor Cipanas. Jum’at (12/06/2020),

Dengan bertelanjang dada personil duduk bersilang dan tetap saling berjaga jarak dengan personil yang lainnya serta menggunakan masker, untuk mencegah penularan virus Corona (Covid-19).

Diharapkan dengan kegiatan ini personil mendapatkan asupan vitamin dalam tubuh serta terhindar dari penularan Covid-19 dan bisa melaksanakan tugas-tugas lainnya.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru