oleh

Polres Karawang Tanam Bibit Pohon Untuk Penghijauan Lingkungan Mako

Karawang, Kicaunews.com – Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar melakukan penanaman bibit pohon, kegiatan ini merupakan kegiatan penghijauan di lingkungan Polri khususnya dilingkungan Mako polres Karawang. penghijauan ini juga merupakan rangkaian kegiatan jelang 1 Juli nanti.

Penghijauan dilakukan di halaman belakang Mapolres Karawang, diikuti seluruh pejabat, perwira, PNS Polri dan lainnya, Penanaman pohon dimaksudkan guna menciptakan lingkungan yang asri sebagai upaya menciptakan lingkungan yang nyaman dan sehat dilingkungan kerja. Jumat (12/6/2020).

Tidak hanya itu tanam pohon ini merupakan kepedulian terhadap kelestarian lingkungan, dengan memanfaatkan lahan kosong dilingkungan Mako untuk ditanam pohon yang banyak manfaat seperti buah-buahan.

AKP iis Puspita SH.MH mengatakan, “dalam kegiatan ini ditanam sekitar 1oo bibit pohon mangga dan buah yang lain termasuk pohon hias, semuanya ditanam dilahan kosong praktek SIM, nantinya pasti akan membuat asri masyarakat yang akan melakukan praktek uji SIM, disamping itu akan lebih tersedia udara segar oleh penghijauan tersebut, ,” ujar AKP Iis Puspita SH.MH.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru