oleh

Personel Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Ikuti Sosialisasi dan Edukasi New Normal

Sinjai, Kicaunews.com – Bertempat di Aula Kantor Camat Sinjai Barat, Telah berlangsung kegiatan Sosialisasi New Normal Life (Tatanan Hidup Normal Baru), Jumat (12/06/2020) sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Pol PP Damkar Kabupaten Sinjai Agung Budi Prayogo S.IP, Camat Sinjai Barat A Paris, Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai yang diwakili oleh Ka SPKT Bripka Suherman, Babinsa Serma Baharuddin serta para Kepala Desa/Lurah sekecamatan Sinjai Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sinjai Barat A.Paris menyampaikan Maksud dan Tujuan pertemuan tersebut adalah Kembali melakukan aktifitas sehari-hari dengan cara yg berbeda namun tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Jaga Jarak, pakai masker dan selalu membiasakan mencuci tangan).

Lebih lanjut A.Paris menyampaikan bahwa Pemerintah tetap mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang New Normal Life agar masy tidak salah mengartikannya, Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Muspida akan menindak lanjuti dengan membuat Peraturan Bupati tentang sanksi bagi masyarakat yang tidak melaksanakan protokol kesehatan dalam Tatanan hidup normal baru, ujar A.paris.

Kanit SPKT Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Suherman dalam hal ini mewakili Kapolsek juga memberikan imbuan bahwa sekalipun pemerintah sudah membuat kebijakan baru, bukan berarti segalanya menjadi bebas seperti sediakala. Kewaspadaan tetap kita jaga dengan menerapkan pola hidup bersih, rajin mencuci tangan dan memakai masker agar kita terhindar dari Covid-19, ujar Bripka Suherman.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru