oleh

Kompak, Kapolsek Pulau Sembilan Bersama Muspika Kecamatan Pulau Sembilan Salurkan BLT-DD Tahap II

Sinjai, Kicaunews.com – Warga dari dua Desa yaitu Desa Pulau Harapan dan Desa Buhung Pitue Kecamatan Pulau 9 Kabupaten Sinjai yang terdaftar sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) hari ini menerima penyaluran BLT-DD tahap II, Jumat (12/06/2020).

Penyerahan BLT dilakukan secara simbolik oleh Muspika Kecamatan Pulau 9. Camat Pulau 9 Syahrul Paesa, S.IP, Kapolsek Pulau 9 Polres Sinjai Ipda Sasmito, SH dan yang mewakili Danramil Serka Amran Serta didampingi oleh masing-masing Kepala Desa. BLT yg telah disalurkan hari ini yaitu Desa Pulau Harapan sebanyak 261 KK dan Desa Buhung Pitue 236 KK

Sebelum menyerahkan BLT, Kapolsek Pulau 9 Polres Sinjai menyampaikan bahwa meskipun Posko Covid-19 di Pulau 9 sudah tidak ada, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. “Kami mohon masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan setelah beraktifitas, menjaga jarak dan tidak perlu keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang mendesak.” Ujar Ipda Sasmito.

Camat Pulau 9 Syahrul Paesa sekaligus Ketua Tim juga  menyampaikan ,”bahwa bantuan dari pemerintah ini semoga bisa meringankan beban kepada masyarakat yang terdampak Covid 19″. Kata Syahrul Paesa.

Di tempat yang sama salah satu penerima BLT bernama M. Lutfi mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah baik Pusat, Kabupaten, kecamatan dan Desa yang telah memberikan kami bantuan. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat. Ucap M Lutfi.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru