oleh

Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Hadiri Rakor Tentang Pembuatan Rumah Singgah/Rumah Isolasi Pasien Covid-19

Sinjai, Kicaunews.com – Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai AKP Sudirman Mando, hadiri rakor terkait pembuatan rumah karantina atau isolasi bagi pasien Covid-19 di Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Jum’at (12/6/2020).

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka koordinasi antar stakeholder wilayah Kecamatan Tellulimpoe dalam menentukan pembuatan rumah singgah karantina atau isolasi dalam penanggulangan pasien Covid-19 dari zona merah yang berada di wilayah Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai.

Hadir dalam kegiatan rakor tersebut yang bertempat diruang kerja Camat Tellulimpoe Yaitu, Camat Tellulimpoe A.Saoraja Arief Lesmana, Kapolsek Tellulimpoe Akp Sudirman Mando, Danpos Pelda Herman dan perwakilan Kades, Baharuddin (Kades Era Baru) serta Para Tomas dan Toga.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan materi yang berkaitan dengan Covid-19 dengan tujuan untuk memberi pemahaman dan diharapkan dapat disebar luaskan ke masyarakat sehingga masyarakat lebih waspada dan jangan lagi adanya penolakan tentang pembuatan rumah singgah atau rumah isolasi pasien Covid-19.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru