oleh

Kapolres Sinjai Adakan Pengambilan Data Persepsi (ITK-O) Tahun 2020

Sinjai, Kicaunews.com – Bertempat diruang aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai menggelar kegiatan Pengambilan Data Persepsi Survey Internal Indeks Tata Kelola Polri Berbasis Online (ITK-O) Polres Sinjai tahun 2020, Jum’at (12 /06).

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dan dihadiri para Kabag, Kasat, Perwira dan Staf Personil Polres Sinjai serta operator dan Internal Polres Sinjai.

Adapun tim peneliti lokal dari Pusat Statistik Kabupaten Sinjai Husnul Mubarok, SST dan Silvia Ni’matul Maula, S.Tr.Stat.

Kapolres Sinjai dalam sambutannya saat membuka kegiatan yang intinya mengajak untuk memperbaiki kekurangan kinerja untuk lebih baik lagi kedepan. Dan meminta agar kerja sama personil Polres Sinjai dalam pengisian kuisioner untuk aktif dan jujur sesuai tupoksi dalam pengisian data yang obyektif.

Kegiatan dilanjutkan dengan peneliti lokal dari BPS Sinjai yang menyampaikan bahwa kejujuran dalam mengisi data untuk perbaikan kedepan. BPS Kabupaten Sinjai berterima kasih terhadap kepercayaan Polres Sinjai untuk menjadi Peneliti Lokal di Bidang ITK-O.

Selanjutnya dilakukan pengisian Indeks Tata Kelola Online (ITK-O) oleh peserta responden sebanyak 51 orang Internal Polres Sinjai yang didampingi Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Sinjai. Yang mana penelitian ini adalah salah satu alat ukur untuk mengukur kinerja Polri.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru