oleh

Kapolres Karawang Bersama Forkopimda Kab. Karawang Salurkan Bantuan Ke Ponpes Assidiqiyah

Karawang, Kicaunews.com – Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP ARIF RACHMAN ARIFIN, S.IK., M.H bersama Forkopimda Karawang salurkan bantuan ke Ponpes Assidiqiyah. Jumat (12/6/2020).

Bertempat di Ponpes Assidiqiyah 3 Desa Sukatani Kec. Cilamaya Wetan Kab. Karawang, telah berlangsung Kegiatan Peninjauan Ponpes Assidiqiyah 3 Desa Sukatani Kec. Cilamaya Wetan Kab. Karawang. Oleh Bupati Karawang dr. CELLICA NURACHADIANA, dan Kapolres Karawang AKBP ARIF RACHMAN ARIFIN, S.IK., M.H. serta Dandim 0604 Karawang LETKOL INF MEDI HARIO WIBOWO M. M.Sc.

Kegiatan juga dihadiri oleh Kabag Ops Polres Karawang Kompol Iskandar Hartana S.Sos, Kabag Sumda Kompol Adi Fauzi, Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo SH, dan Danramil 0408 Cilamaya, dan Muspika Cilamaya.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.,  Dandim 0604 Karawang Beserta Rombongan Melakukan Shalat Jum’at berjamaah dengan Melakukan Protokol Kesehatan yaitu menjaga jarak dan menggunakan Masker.

Dalam kegiatan tersebut rombongan meninjau Posko Kesehatan Santri dan Ruang Isolasi Ponpes Assidiqiyah 3 dan melaksanakan Protokoler Kesehatan Pemerikaaan Suhu badan, memasuki gerbang bilik sterilisasi, cuci tangan, dan peninjauan asrama putri.

Dilanjutkan dengan meninjau Ketahanan Pangan Kolam Ikan, Penebaran ikan lele secara simbolis, meninjau tanaman padi, silaturahmi dengan KH. GUS HASAN NURI HIDAYATULLAH di rumah kediaman dan terakhir melaksanakan Penyerahan Bantuan Sembako dari Muspida Kab Karawang, Secara Simbolis oleh Muspida Kab Karawang.

Dengan peninjauan ini guna mengetahui kekurangan dan Kelengkapam protokol kesehatan Ponpes Tangguh Ponpes Assidiqiyah 3 Cilamaya sehingga membangun kesadaran Santri / Santriwati untuk melawan Virus Covid 19 dan menjaga ketahanan pangan diwilayah Pondok Pesantren. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru