oleh

Bentuk Kepedulian Personil Polsek Pedes Sambangi Warga Yang Sakit

Karawang, Kicaunews.com – Sebagai Bentuk kepedulian Polsek pedes Polsek Pedes Polres Karawang polda jabar Brigpol Djon Dayat sambangi masyarakat desa sungaibuntu yang sedang sakit, dirumahnya kecamatan pedes kabupaten karawang. Kamis 11 juni 2020. Pukul. 10.00 WIB

Kita sebut saja pak Hasan Alamat karajan 002/002 desa sungaibuntu kec pedes kab karawang yang mengalami penyakit kulit, Bhabinkamtibmas polsek pedes diantar aparat desa sungubuntu bersama puskesmas sungaibuntu menengok warga yang mengalami penyakit kulit, yang saat ini masih terbaring sakit dikdiamannya dsn karajan Rt 002/002 desa sungaibuntu kec pedes kab karawang, yang belum tersentuh oleh bantuan pemerintah yang harusnya di rawat di rumah sakit karena paktor biyaya yang tidak ada. Hasan hanya bisa terbaring merasakan sakitnya seluruh tubuhnya akibat terkelupasnya semua kulit yg ada di tubuhnya.

Warga masyarakat sungaibuntu yang enggan di sebutkan namanya menuturkan. “Hasan belum pernah sama sekali diobatin dirumah sakit, apalagi dibawa kerumah sakit karena paktor keuangan yang tidak punya hasan hanya bisa terbaring ditempat tidurnya, dan keluargapun karena kebanyakan orang awam tidak paham untuk membuat BPJS jadi dibiarkan saja.

Kami masyarakat desa sungaibuntu mengucapkan terimakasih kepada Polsek pedes Bhabinkamtibmas desa sungaibuntu dan aparat desa puskesmas sungaibuntu Rabu kemarin menengok dan memberikan obat, dari pihak puskesmas menganjurkan membuat bpjs. Keluarga berharap agar pemerintah daerah, pemerintah pusat, bisa mendengarkan jeritan Hasan yang kesakitan karena kemiskinan, penyakitnya yg belum terobati, semoga bisa membantu hasan dan mengurangi bebannya karena penyakit yg diderita hasan. Ucap warga desa sungaibuntu sambil berharap ke pemerinta.

Dalam kesempatan lain Bhabinkamtibmas desa sungaibuntu polsek pedes menjelaskan. “Semoga pak Hasan bisa disembuhkan dari penyakit yang dideritanya, kami jajaran polsek pedes harus selalu hadir ditengah masyarakt, terlebih pimpinan kami bpk kapolsek Akp. Ade Firmansyah, SE. menugaskan kami untuk selalu ada ditengah kesulitan masyarakat, akan tetapi kami yg mempunyai kekurangan tidak bgth paham dengan medis hanya bisa membantu dan mendoakan pak Hasan agar disehatkan kembali seperti sediakala”. Tutup Bhabinkamtibmas polsek pedes Brigpol Jhon Dayat.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru