oleh

Ajak Mematuhi Protokol Kesehatan Polsek Telukjambe Barat Terus Lakukan Sosialisasi

Karawang, Kicaunews.com – Mematuhi protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru (NEW NORMAL) di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat untuk mencegah penyebaran Covid-19 kini terus disosialisasikan oleh unsur terkait tidak terkecuali kepolisian dalam hal ini Polres Karawang.

Personil Polsek Telukjambe barat Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Nuryadin melaksanakan penegakan disiplin kepada masyarakat pengguna jalan, diPertigaan Badami Desa Margakaya Kec. Telukjambe Barat Kab. Karawang. Kamis, 11 Juni 2020 Pukul : 06.30 s.d. 07.30 WIB,

Personil melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru / New Normal serta Menghimbau agar selalu mencuci tangan, dan mentaati aturan Jaga Jarak aman 1 – 2 meter, jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita lakukan pengecekan kendaraan yang melintas, mulai dari kelengkapan dan penggunaan masker, tindakan akan dilakukan jika pengendara tidak melengkapi dengan surat surat kendaraan, jika tidak menggunakan masker kita himbau untuk kembali dan gunakan masker jika keluar rumah. kata Aiptu Nuryadin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru