oleh

Patroli Satgas Ops Aman Nusa Diwilayah Hukum Polres Karawang

Karawang, Kicaunews.com – Anggota Patroli Satgas Preventif Ops Aman Nusa II Sat Sabhara Polres Karawang Polda jabar dipimpin Kanit turjawali Iptu Yudha Herlambang pada Selasa (9/6/2020) Pukul : 21:00 s/d 01:00 Wib beserta 8 anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Karawang melaksanakan patroli jalur mulai dari Jl. Surotokunto – Perum Gading Elok 1 – Jl.Wirasaba – Jl. Peruri Teluk Jambe – alun alun Karawang – Jl. Stadion Singaperbangsa – Jl. Syech quro – Jl.Baru lingkar luar – Jl.Surotokunto.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Mengantisipasi kejahatan C3 yang ada di lingkungan masyarakat sekaligus mensosialisasikan New Normal sebelum di berlakukan nya secara resmi.

Salah satu lokasi patroli yaitu perumahan gading elok 1 dijohar, sekaligus memberikan himbauan kepada petugas satpam perumahan Peruri agar selalu mengantisipasi ada nya C3 dan tidak lupa selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan selalu cuci tangan menggunakan sabun.

“Menghimbau agar tidak melakukan berkumpul dalam jumlah banyak di dalam maupun di luar ruangan, diharapkan dengan dilakukannya kegiatan ini akan menambah kesadaran masyarakat terkait bahaya virus Covid-19, ujar Iptu Yudha.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru