oleh

Cegah Covid-19 Bhabinkamtibmas Gencar Berikan Sosialisasi

Karawang, Kicaunews.com – Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Ano dan Brigadir A. Fei Melakukan Silaturahmi/Sambang kepada Tomoh Masyarakat (Tomas) Desa Lemahkarya sekaligus memberikan himbauan pencegahan Covid19 serta Antisipasi C3 Kepada Tokoh Masyarakat (Tomas) Dusun Pulohaur Rt. 001/001 dan Sosialisasikan tentang Pelaksanaan PSBB Menjelang AKB/New Normal.

Kegiatan dilakukan pada Seni Tanggal : 08 Juni 2020 Jam : 15.02 wib s/d selesai. diDusun Jabon Desa Lemahkarya Kec. Tempuran Kab. Karawang.

Melaksanakan Silaturahmi/sambang sekaligus memberikan himbauan pencegahan Covid19 serta Antisipasi C3 Kepada Warga Masyarakat Tempuran dengan penyampaian Untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran virus corona (Covid 19), agar selalu menggunakan masker, selalu cuci tabgan dengan sabun dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya.

Waspada tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Polsek Tempuran dan Himbau apabila menemukan kerumunan agar bantu himbau segera membubarkan diri pulang kerumah masing masing sesuai Maklumat Kapolri, Surat edaran Menag, serta jaga jarak agar tidak tertular Covid 19 dengan bahasa yang sopan dan santun serta Mensosialisasikan penerapan PSBB di Kab. Karawang agar masyarakat selalu disiplin sesuai anjuran pemerintah Menjelang Pelaksanaan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) /New Normal.

“Mari bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif. kata Aiptu Ano.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru