oleh

Mobil Pengangkut Bawang Asal Bantaeng Kecelakaan Tunggal di Palopo

Palopo, Kicaunews.com – Kecelakaan lalulintas tunggal menelan korban jiwa terjadi di poros Mancani, Kelurahan Maroangin, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sabtu (6/6/2020), sekitar pukul 06:30 Wita, pagi tadi. Mobil Pick up Grand Max DD 8541 EB memuat bawang dan kemiri asal Bantaeng mengalami kecelakaan dalam perjalanan ke arah utara Palopo.

Kecelakaan lalulintas tunggal ini jadi tontonan warga di lokasi kejadian. Apalagi, sopir pick-up dan seorang rekannya luka-luka dan barang muatan berupa bawang dan kemiri berhamburan di lokasi kejadian.

Informasi dihimpun kicaunews.com, tabrakan tunggal ini menewaskan Sumarno, 25 tahun, warga Sinoa, Kecamatan Bantaeng. Korban tewas dalam perjalanan dibawa ke RSUD Sawerigadig Palopo dengan luka serius di kepala, dada, dan mengalami patah leher.

AKP Ramli Kasat Lantas Polres Palopo kepada Kecaunews.com mengatakan
Sedangkan rekan korban bernama Sahir, 42 tahun, mengalami luka serius dan saat ini dirawat di RSUD Palopo. “Dalam laka tunggal ini, seorang korban meninggal dunia atas nama Sumarno, dan seorang lagi luka-luka sudah dirawat di RSUD Sawerigading Palopo.

“Menurutnya mobil pick up tersebut mengalami oleng dan menabrak sebuah pohon dipinggir jalan, sopir kemungkinan tidak bisa menguasai laju kendaraannya karena jalan licin lantaran hujan, kemudian ban slipp dan menabrab pohon di pinggir jalan,” kata AKP Ramli.

Kaperwil Sulsel : Muhammad Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru