oleh

Kapolda Jabar Tinjau Kampung Tangguh Kab Karawang

Karawang, Kicaunews.com – Pembentukan kampung tangguh Dikab. Karawang terus dilakukan Jajaran Polres Karawang, tujuan dibentuknya kampung tangguh tersebut akan menjadikan desa/kelurahan yang sehat, aman, tertib, dan rukun dalam segala kehidupan masyarakat untuk mengahadapi covid-19.

Sabtu Tanggal 6 Juni 2020, telah berlangsung kunjungan Kerja Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi kelokasi kampung tangguh diDesa Klari Kec.Klari Kab.Karawang, Kapolda datang bersama rombongan diantaranya Irwasda, Karo SDM, Dir Lantsa, Dir Binmas.

Kapolda disambut oleh Bupati Karawang Hj, dr. Cellica Nurrahadiana, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K M.H, dan Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Haryo Wibowo.

Kegiatan juga dihadiri oleh PJU Polres Karawang, kapolsek dengan pengamanan yang dilakukan oleh personil Polres Karawang baik Polsek Maupun Polres Karawang.

Kapolda Jawa Barat, Bupati Karawang , Kapolres Karawang, Dandim 0604 Karawang Beserta rombongan masuk kampung tangguh dengan di dahului dengan Penyemprotan prevektan, lakukan cuci tangan dan jalan menuju pengecekan dapur umum dan peninjauan masjid yang sudah menerapkan physical distancing. peninjauan kolam ikan, peninjauan ketahanan pangan dan peninjauan rumah isolasi.

Kegiatan diisi dengan sambutan Bupati Karawang, “Desa ini akan menjadi contoh kampung tangguh sejawa barat, dimana Kabupaten Karawang merupakan kabupaten pertama yang memiliki kampung tangguh dengan rumah isolasi Covid-19, ujar Bupati Karawang Hj, dr. Cellica Nurrahadiana.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi memberikan bantuan berupa sembako. Pembentukan kampung tangguh diharapkan keterlibatan semua pihak untuk menekan angka penularan virus covid-19. kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru