oleh

Bhabinkamtibmas Dan Tim Kesehatan Lakukan Tes Warganya Yang Kembali Dari Arab Saudi

Karawang, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Desa Talunjaya Polsek Jatisari Polres Karawang polda Jabar Aiptu Endang Ahmad. SH besama tim Kesehatan Desa Sdri IS melakukan pengecekan kesehatan kepada warga masyarakat yang baru pulang dari Arab Saudi Alamat Kp.Talunasman Desa Talunjaya Kec. Talunjaya dalam Rangka antisipasi virus corona (COVID-19). Jumat (5/6/2020).

Yang bersangkutan merupakan baru pulang dari Arab Saudi dan sebelumnya sudah sudah dilakukan swab oleh pihak rumah sakit Arab saudi dengan hasi negatif, namun guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan maka yang bersangkutan kembali dilakukan tes antisipasi covid-19.

Aiptu Endang Ahmad. SH bersama tim kesehatan lakukan Pengecekan Kesehatan dalam rangka Pencegahan Covid-19 sesuai dengan protokol Kesehatan Covid-19, serta melakukan himbauan agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan.

“Kita minta yang bersangkutan untuk menjaga jarak dan lakukan karantina mandiri selama 14 hari dan melakukan pola hidup sehat dengan menjaga kebugaran dengan berolah raga dan makan makanan sehat, kata Bhabinkamtibmas.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru