oleh

Bakti Sosial di Cibatok Gunung Bunder, Betawi Pondok Pinang Lakukan Touring Bersama

Jakarta, Kicaunews.com – Betawi Pondok Pinang (BPP) melakukan kegiatan touring bersama untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial dan khitanan massal yang rencananya akan dilaksanakan di Villa Bintang Cibatok – Gunung Bunder, Jawa Barat pada Sabtu, 06 Juni 2020 hingga Minggu, 07 Juni 2020.

Faizal Akbar atau yang akrab dipanggil Bang Ijal selaku Koordinator Kegiatan BPP, dalam keterangannya mengatakan bahwa selain mempererat akan silahturrahim keluarga besar BPP dengan masyarakat Pondok Pinang, juga untuk meningkatkan akan kekompakan untuk membantu lebih banyak terhadap sesama sehingga kami bisa memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami melaksanakan kegiatan sosial di Villa Bintang Cibatok – Gunung Bunder ini selain untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar lingkungan villa, juga sekaligus melakukan Pengukuhan Kepengurusan BPP periode 2020 – 2023 ” ujar Faizal Akbar di Posko BPP yang berada di Jl. Ciputat Raya, Pondok Pinang – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Sabtu (06/06/2020) pukul 13.00 WIB.

Faizal Akbar juga menambahkan bahwa berhubung saat ini masih dalam masa New Normal dalam rangka antisipasi Covid 19, pada awal keberangkatan hingga selesainya kegiatan, kami tetap melakukan penegakan disiplin dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Selain melakukan disiplin dalam berlalu lintas selama perjalanan, kami juga melakukan penegakan disiplin dengan mematuhi protokol kesehatan selama dari awal keberangkatan hingga selesainya kegiatan, salah satunya yaitu mewajibkan akan penggunaan masker, distancing social, dan sebagainya ” imbuhnya

Dalam kesempatan yang sama, Faizal Akbar juga menyampaikan, dalam kegiatan sosialnya selain melakukan khitanan massal, BPP juga akan memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar villa berupa ratusan paket sembako dan sejumlah dana santunan.

“Semoga semua kegiatan yang akan kami laksanakan di Cibatok – Gunung Bunder dapat berjalan dengan aman dan lancar serta bermanfaat dan berkah untuk semuanya,” tutupnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru