oleh

Polsek Cantigi Polres Indramayu Buka Dapur Lapangan Bersama TNI dan Tim dari Kecamatan

Indramayu, Kicaunews.com – Pandemi Covid-19 ini menimbulkan dampak yang sangat besar bagi masyarakat menengah ke bawah. Pada siang hari ini Jumat 05 Juni 2020, TNI – Polri serta unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu kembali membuka Dapur Lapangan/Dapur Umum yang dilaksanakan bertempat di Mapolsek Cantigi, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.

Dalam giat tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, yang di wakili Kapolsek Sindang IPTU Heriyanto, didampingi Dandim 0616/Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo, yang diwakili Danramil Sindang Kapten Inf. Sudiyanto serta diikuti oleh Camat Cantigi, Kepala Puskesmas Cantigi, Anggota Polsek Cantigi, Anggota Koramil Sindang, Toga, Tomas dan Toda.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, bahwakegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya TNI-POLRI dalam membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah-tengah kesulitan ekonomi akibat dampak penyebaran wabah Virus Corona (COVID-19).

Dikatakannya, sebanyak 250 bungkus nasi kotak dan 100 Masker dibagikan kepada masyarakat guna untuk mendukung kebijakan pemerintah dengan adanya pandemi Corona /Covid -19 di wilayah Kecamatan Sindang.

“Sasaran dalam baksos tersebut diberikan kepada warga kurang mampu juga para jompo, tukang becak maupun ojeg online,” ungkapnya.

Dijelaskannya, pada kesempatan itu pihaknya juga mengimbau kepada warga untuk mengurangi aktivitas yang menimbulkan kerumunan massa, melaksanakan social distancing dan physical distancing.

Lebih lanjut, ia berharap dengan adanya dapur umum yang didirikan dapat membantu masyarakat di masa pandemi COVID19 sekaligus meringankan beban hidup mereka,” tutup IPDA Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru