oleh

Pengawasan Pelaksanaan Protokol Kesehatan Dipelayanan Publik Polres Karawang

KARAWANG, Kicaunews.com  – Kegiatan Giat Was Pelaksanaan Protokol kesehatan dan Pelayanan Publik Polres Karawang Polda Jabar dipimpin langsung oleh Paur Humas Iptu Abdul Wahab SH, Kasi Propam Ipda Aan Juanda, Dan Baur Sim Polres Karawang. bertempat dipelayanan Publik Polres Karawang. Kamis (4/6/2020).

Kegiatan Pengawasan terhadap pelayanan Publik dalam rangka pelaksanaan Protokol Kesehatan di Pelayanan Publik seperti Pelayanan SIM, Pelayanan SKCK dan Pelayanan sidik jari.

Tujuan dilakukannya penawasan tersebut guna menghilangkan kerumunan masyarakat yang berasa di lingkungan Mako Polres Karawang, serta teraturnya antrian dalam proses pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat dan tentu saja dapat mengurangi penyebaran Covid 19 dengan diterapkannya protokol kesehatan di Pelayanan publik khusnya di lingkungan Mako Polres Karawang.

‘Kepada masyarakat atau pemohon dilakukan himbauan agar tetap menjaga jarak, dan diwajibkan masuk ke Bilik Sterilisasi saat masuk ke Mako Polres serta mencuci tangan setiap akan masuk ke pelayanan SKCK. SIDIK JADI dan SIM. Ujar Iptu Abdul Wahab.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru