oleh

Kunjungi Dapur Umum Pinang, Ananta Sebut Keguyuban Dapat Atasi Masalah Covid

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Anggota Komisi VI DPR RI dari PDI Perjuangan, Ananta Wahana didampngi Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo dan jajarannya, mengunjungi dapur umum Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (5/6/2020).

Saat kunjungan tersebut, Ananta mengatakan, bahwa dapur umum yang dibangun oleh Tiga Pilar dan unsur lain di Kelurahan Pinang jarang terlihan di wilayah lain di Kota Tangerang.

“Seperti ini jarang terlihat di Kecamatan lain, tadi ketika saya datang, TNI Polri dan unsur lainnya terlihat sangat guyub, ” ujar Ananta.

Ananta menambahkan, apabila di 13 Kecamatan se-Kota Tangerang bergotong royong membuat dapur umum, maka masalah dampak Covid-19 ini dapat teratasi.

“Covid ini bisa dapat teratasi, karena memiliki kekuatan gotong royong. Coba saja kalau ini dilakukan pada 13 Kecamatan di Kota Tangerang itu pasti bisa teratasi,” tegasnya.

Sebelumnya, Penggagas dapur umum Kelurahan Pinang, Mumu Rohimu mengatakan, bahwa kegiatan dapur umum ini merupakan inisiatif berbagai elemen masyarakat yang peduli terhadap penghuni kontrakan yang memiliki kesulitan saat ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian semua dalam meringankan beban warga khususnya penghuni rumah-rumah kontrakan yang ada di wilayah Kelurahan Pinang,” tandas Mumu. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru