oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Dampingi Camat Pantau Posko Covid-19

Sinjai, Kicaunews.com– Posko penanggulangan penyebaran penularan Covid-19 yang berada di Desa Turungan Baji Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan, dikunjungi Camat Sinjai Barat Andi Paris.Aks, Jumat (05/06/2020) pagi.

Pada kunjungannya, Camat Sinjai Barat didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Brigadir Ilham Nur.

Bhabinkamtibmas mengimbau kepada petugas Posko agar bertindak profesional dalam tugas, “Silahkan laksanakan tugas Posko dengan Profesional, sapa warga yang melintas dengan humanis pada saat melakukan pemerikasaan dan tetap memperhatikan Alat Pelindung Diri (APD), jaga jarak dan cuci tangan. Tutur Ilham.

Camat Sinjai Barat juga menyampaikan agar tetap waspada dalam kegiatan penanganan Covid-19, Lebih lanjut beliau sampaikan apabila masih ada warga yg melanggar atas imbauan pemerintah supaya segera konfirmasi ke Babinsa atau Babinkamtibmas Desa Turungan Baji atau bila perlu ke tim gugus tugas penanganan Covid-19 Tingkat Kabupaten Sinjai.

“Selanjutnya Camat Sinjai barat sangat mengapresiasi Langkah Kapolsek Sinjai Barat Akp.Kasri.SH yang senantiasa menurunkan personil Bhabinkamtibmas memantau perkembangan dan situasi Kamtibmas di Kecamatan Sinjai Barat.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru