oleh

Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Kepada Pimpinan Ponpes

KARAWANG, Kicaunews.com – Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Bripka Tono lakukan kegiatan kunjungan silaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren tarbiatullulu (Bapak KH.MAMUN), mensosialisasi terkait virus corona (COVID-19), dan Maklumat KAPOLRI, Serta persiapan menghadapi NEW NORMAL diwilayah kabupaten Karawang. Kamis (4/6/2020).

Kegiatan dilakukan guna lakukan pengecekan terkait protokol kesehatan agar pihak perusahaan menyediakan Bilik / Semprot Disinspektan, Pengecekan Suhu tubuh, Sanitaizer dan masker kemudian pada saat bekerja jaga jarak.

Diharapkan dengan Akan berakhirnya masa PSBB di lanjutkan dengan NEW NORMAL masarakat akan lebih aktip untuk menjaga kesehatan diri pribadi dan lingkungan dan taat terhadap aturan pemerintah dan pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19.

“Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing dan agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan. ujar Bripka Tono.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru