oleh

Persiapan Menghadapi New Normal, Polsek Berikan Sosialisasi Kepada Masyarakat

KARAWANG, Kicaunews.com – Anggota patroli sabhara polsek ciampel Polres Karawang Polda Jabar Aipda Handri juniawan dan Brigpol Toni sopianto menyampaikan sosialisasi terkait virus corona (COVID-19) dan Maklumat kapolri, Serta persiapan menghadapi NEW NORMAL di Wilayah karawang. Kamis (04/06/2020).

Kegiatan Sosialisasi terkait wabah virus corona (covid 19) dan persiapan menghadapi new normal di wilayah kab.karawang ini dilaksanakan di Danau situ cipule desa mulyasari, Kecamatan Ciampel, kab Karawang kepada tokoh pemuda desa mulyasari.

“Diharapkan dengan Akan berakhirnya masa PSBB di lanjutkan dengan NEW NORMAL Tokoh masarakat akan lebih aktip menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah.” Ujar Aipda Handri

Lanjut Brigpol Toni “Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19, dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.”.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru