oleh

Kreatif dan Inovatif Pantas ditujukan Ke Sat Sabhara Polres Indramayu atas Bimbingan KBO Sabhara

Indramayu, Kicaunews.com – KBO sabhara IPDA Agus Setiawan dalam menunjang kelancaran tugas Polri, Sat Sabhara Polres Indramayu Polda Jabar melakukan perawatan servis secara berkala kendaraan dinas/ inventaris.

Bertempat di Mako Polres Indramayu, terlihat penuh semangat sejumlah personil Sat sabhara Polres Indramayu bahu-membahu melakukan perawatan kendaraan meliputi pengecatan body mobil, pengelasan dan yang lainnya.

Saat ditemui awak media kicaunews.com di kantornya KBO Sabhara Polres Indramayu IPDA Agus Setiawan mengatakan, bahwa untuk mendukung pelayanan yang prima kepada masyarakat tentunya sarana dan prasarana pendukung harus di tunjang. Dalam hal tersebut alat transportasi bagi anggota Sabhara Polres Indramayu sangatlah urgent, karena pergerakan anggota sabhara dari suatu tempat ke tempat lain harus di dukung dengan transportasi yang memadai, ucapnya. Kamis, (04/06/2020).

Dijelaskannya, anggota Sabhara Polres Indramayu Polda Jabar selain loyalitas, juga di tuntut mandiri dan kreatif di setiap pelaksanaan tugas sehingga bisa menampilkan kreasi dan inovasi. Dengan kemandirian dan semangat yang tertanam di dada Sat Sabhara Polres Indramayu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, imbuhnya.

“Diharapkan dengan melakukan perawatan kendaraan yang rutin, tentunya kendaraan selalu siap digunakan patroli maupun mendatangi tempat kejadian perkara,” terangnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru