oleh

Bakti Brimob Jabar, Anggota piket jaga Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Lakukan Gatur Lalin Di Pasar Ahad Lembang

Lembang, kicaunews.com – Anggota piket jaga Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dipimpin Pajaga Aiptu Erlando Panjaitan, S.H., melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat mengatur lalu lintas di perempatan Pasar Ahad saat pagi hari sebagai wujud Bhakti Brimob Polda Jabar.

Dalam pelayanan masyarakat ini diutamakan keselamatan diri pribadi dan warga masyarakat yang akan menyeberang, kegiatan seperti ini dilakukan setiap pagi hari dan semangat anggota merupakan wujud dari bhakti brimob untuk masyarakat.

Seperti kita ketahui bersama bahwa di simpang Pasar Ahad Cikole Lembang ini sering sekali terjadi kecelakaan lalu lintas baik kendaraan roda 2 dan Roda 4, banyak sekali pengendara yang melajukan kedaraannya begitu kencang di jln tangkuban perahu ini.

Di samping itu masyarakat memberikan Apresiasi dengan bentuk ucapan terimakasih kepada anggota brimob Karena sudah mau membantu warga menyeberang jalan untuk melaksanakan Aktifitasnya di pagi hari.

Maka dari itu dimanapun Brimob bertugas selalu di wajibkan menggunakan masker seperti kata Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., “Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta jaga keselamatan diri saat bertugas di jalan”. Tegasnya.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru