oleh

Anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Ingatkan Warga Jalankan Protokol Kesehatan

Garut,kicaunews.com – Wabah Virus Corona dapat menyerang kepada siapapun juga, terutama warga masyarakat yang tidak mentaati anjuran pemerintah dalam menjalankan Protokol Kesehatan, untuk itu dalam mencegah penyebarannya Kompi 3 Batalyon A Pelopor lakukan Patroli Himbauan kepada warga masyarakat dalam mendisiplinkan Protokol Kesehatan.

Himbauan yang dilakukan oleh Patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor dilakukan kepada warga masyarak di Jalan Bandung Garut yang sedang melaksanakan aktifitas di malam hari. Rabu (03/06/2020).

Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Iptu Sriyanto membenarkan “Kegiatan Tim Patroli yang dilaksanakan dengan melakukan himbauan agar masyarakat mengikuti Protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka meminimalisir penyebaran Virus Corona” Ujarnya.

Senada dengan Komandan Kompi, Dantim Patroli Aiptu Agung Kurnia mengatakn “Kami akan terus menghimbau warga masyarakat yang kami temui khususnya yang tidak mentaati anjuran pemerintah untuk bersama – sama melawan Covid-19 dengan cara menjalankan Protokol Kesehatan” Tuturnya.

“Himbauan Protokol kesehatan yang kami sampaikan agar masyarakat tetap menggunakan masker diluar rumah, dan mengurangi kegiatan diluar rumah yang tidak perlu” Imbuhnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombea Pol. Asep Saepudin, S.I.K., saat dihubungi di Mako Satbrimob mengatakan, “Dengan seringnya himbauan yang disampaikan kepada masyarakat, diharapkan masyarakat dapat lebih mendisiplinkan diri dalam menjalankan Protokol kesehatan, sehingga Wabah Virus Corona dapat segera teratasi”.*

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru