oleh

Yayasan Garuda Gandrung Satria(GAGAS) bersama Spion Kembali Salurkan Sembako dari Kemensos Ke Warga Tangsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM– Kapan pandemi ini berakhir?” jerit dalam hati para keluarga rentan yang perekenomiannya tidak stabil akibat pandemi COVID-19.

Keresahan dan kegundahan keluarga rentan ini menjadi perhatian Pemerintah melalui Kementrian Sosial Republik Indonesia bekerjasama dengan beberapa yayasan atau organisasi yang berbadan hukum dan selain dari Pihak pihak Aparat Pemda Setempat.

Kembali Yayasan Garuda Gandrung Satria(GAGAS) yang beralamat di Cirendeu Ciputat Tangsel yang diKetuai oleh Dr Bambang Eka Putra dan Serikat Pengemudi Online Indonesia(SPION) diketuai oleh Yardin Zulkarnaem, serta dibantu Dra.Meidya amora Sip.Msi,ketua Pelaksana Bansos dari Kementrian Sosial RI, menyalurkan sekitar 100 paket sembako kepada warga Pisangan Kecamatan Ciputat Timur Tangsel. Selasa ( 02/6/2020).

“Adapun pemberian sembako tersebut berlangsung dalam beberapa tahap. Untuk Tahap Pertama terbagi di beberapa titik yang meliputi wilayah Cirendeu, Ciputat dan Pondok cabe ilir. Dari wilayah keseluruhan diantaranya Bambu apus, Sarua, Pondok Benda hingga Pondok Aren” , ungkap Yardin,yng akrab dipanggil Ncek.

“Semoga pemberian sembako yang di lakukan oleh pihak Kemensos RI minimal dapat meringankan Masyarakat terkena dampak Covid-19 dan kami akan terus membantu mereka secara optimal untuk menyalurkan berupa bantuan termasuk sembako bagi warga yng membutuhkan”, pungkas Yardin,

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru