oleh

Polsek Arahan Polres Indramayu Berbagi Sembako Untuk Warga Yang Terkena Dampak Virus Covid -19

Indramayu, Kicaunews.com – Guna mendukung kebijakan pemerintah dengan diberlakukannya PSBB di Kabupaten Indramayu, bertempat di Halaman Mapolsek Arahan Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu telah dilaksanakan kegiatan Bakti sosial berbagi nasi kotak untuk masyarakat kurang mampu ditengah-tengah kesulitan ekonomi akibat dampaknya penyebaran wabah Virus Corona (COVID-19). Selasa, (02/06/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, yang di wakili Kapolsek Arahan AKP H. Amizar, didampingi Dandim 0616/Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo, yang diwakili Danramil Lohbener Kapten Inf. Efendi, serta diikuti oleh Camat Arahan, serta Anggota Polsek Arahan, Anggota Koramil Lohbener, Toga, Tomas dan Toda.

AKP H. Amizar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya TNI-POLRI dalam membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah-tengah kesulitan ekonomi akibat dampaknya penyebaran wabah Virus Corona (COVID-19).

“Sebanyak 100 bungkus nasi kotak diberikan kepada masyarakat kurang mampu guna untuk mendukung kebijakan pemerintah dengan adanya pandemi Corona /Covid -19 di wilayah Kecamatan Arahan,” paparnya.

Dijelaskannya, pada kesempatan itu pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Meski bantuan yang diberikan tidak seberapa, setidaknya sudah bisa meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu disaat seperti sekarang ini,” pungkas IPDA Sukenda(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru